TIPS MENEMUKAN IDE POSTINGAN TERBAIK  

Posted by Merlin

Tips Menemukan ide posting terbaik., tidak diragukan lagi, blogging telah merevolusi gaya hidup kita. dampak dari blog tampaknya tak ada habisnya. Blog telah menjadi media kita berekspresi. Blog tidak dapat ditinggalkan dalam aspek kehidupan kita, efek yang terlihat tidak terbatas. Paling menarik, Anda bahkan tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk mendapatkan dan menjalankan sebuah blog karena dapat dilakukan dengan santai sekalipun.


Dengan beberapa kerangka dasar blogging di pikiran Anda dan dengan informasi kualitatif posting dapat dipublikasikan di blog Anda, bahkan dapat membuat beberapa uang ekstra dari hal itu dengan usaha sangat ringan. Tetapi untuk membuat hal besar seperti itu, membutuhkan antusiasme sejati Anda pada blog dan kemampuan Anda untuk mengukir beberapa konten menarik di luar sana. Jika itu merupakan masalah bagi Anda, di situlah kami hari ini akan mengajarkan cara untuk meningkatkan seni Anda menulis konten terbaik yang pernah ada! dan kami hadirkan Tips Menemukan ide posting terbaik dengan mudah

Jika Anda sudah menjalankan sebuah blog sekarang ini, Anda pasti tahu bahwa konten Anda adalah generator lalu lintas yang terbaik untuk blog Anda dan lalu lintas adalah darah dari blog Anda. orang-orang akan datang mencari informasi di blog Anda. Tapi menulis konten yang lebih baik merupakan pekerjaan yang tidak mudah Anda harus menjaga beberapa hal dalam pikiran saat menulis artikel untuk blog Anda. Aku yakin tips berikut atau petunjuk ini akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan kualitas blog Anda.

1.Lakukan, Riset dan penelitian

Jika Anda tidak dikenal atau tidak cukup percaya diri untuk mengukir posting Anda dengan cerdas, lakukan banyak penelitian . Dalam kasus tersebut, apa yang saya biasa lakukan adalah menemukan beberapa artikel tentang topik saya di internet dan men-download dan mencetaknya. Saya kemudian meyipakan waktu untuk membaca semua artikel dengan hati-hati dan menyoroti bagian penting dari artikel-artikel yang ada. Aku sketsa atau draft kasar artikel. Lalu ketika aku mulai menulis, saya menyimpan semua artikel-artikel yang tersebar di sekitar saya dan saya mencoba untuk memasukkan di blog. Cobalah trik ini. Hal ini sangat mudah, efektif dan tidak memakan banyak waktu. Ini adalah trik terbaik yang saya gunakan sendiri untuk menuliskan posting.

2. Pribadi, menarik dan lurus

Saat menulis posting, pertimbangkan untuk membuat anda lebih sebagai pribadi menarik dan lurus. Meskipun Anda menulis posting, menambahkan sentuhan pribadi Anda dan gaya bahasa mendorong para pembaca untuk melanjutkan membaca dan membuat mereka merasa bahwa anda seseorang pribadi yang mengajar. Membuat posting Anda menarik, dengan mencoba untuk melibatkan fakta menarik, contoh dan cetak biru. Tapi selalu ingat untuk meletakkan pemikiran Anda secara langsung sehingga pembaca tidak terganggu. Menulis dalam poin dan membantu Anda melakukan hal ini. Cobalah yang terbaik untuk membuat pembaca Anda berkomentar positif.

4. Judul posting Anda semenarik mungkin

Daniel Socosso berkata, mengukir judul cerdas itu akan menjadi hal pertama dan hal terakhir yang membuat pembaca Anda akan membaca di blog Anda. Judul ringkasan posting Anda akan mendorong untuk membaca sisa artikel. Judul posting menarik dan unik yang membuat usaha ini sama pentingnya dengan tubuh posting Anda. Tidak peduli seberapa baik tubuh Anda menulis posting Anda, jika judul Anda adalah besar dan membosankan, tak seorang pun ingin membaca posting Anda. Jadi jangan pernah ragu untuk menghabiskan waktu Anda untuk mencari judul terbaik yang cocok untuk posting Anda. Ambil saran dari keluarga dan teman-teman, melakukan penelitian dan menggunakan kata yang membingungkan dan mengejutkan yang dapat dengan mudah mendorong perhatian pembaca blog Anda dan memiliki judul terbaik yang pernah Anda bisa memikirkan.

5. mengedit konten yang lebih baik lagi
Jika Anda mencoba yang satu ini, saya yakin Anda benar-benar akan memiliki nice artikel. Apa yang saya lakukan untuk semua posting saya adalah ketika saya selesai mempersiapkan salinan dari posting saya, saya tidak menerbitkannya segera. Aku menyimpannya untuk sementara (sekitar 2-3 hari) dan bekerja pada pesan lainnya. Sementara saya sering melihat-lihat pada posting itu, membacanya dan edit posting saya. Saya melakukannya berkali-kali dan semakin aku mengedit artikel, hasilnya tersa kebih baik. Ini membantu Anda untuk memiliki konten yang lebih baik daripada waktu Anda menulisnya.

6. Perhatikan ejaan
informasi, ejaan dan jenis-jenis kesalahan dalam posting Anda dapat merendahkan kualitas. Hal ini juga dapat mengurangi reputasi blog dan blogger sendiri. Jadi jangan buru-buru "untuk menekan tombol Publish dulu. Cobalah untuk memeriksa setiap jenis kesalahan dan jika ada langsung memperbaikiny. Ingatlah bahwa popularitas, reputasi, volume lalu lintas dan kesuksesan Anda sebagai seorang blogger tergantung pada bagaimana Anda menulis dan mengukir langkah content. Akan sangat sangat efektif karena mereka akan datang lagi dengan berharap konten yang lebih baik. Jadi konsistenlah terhadap konten Anda.

This entry was posted on Kamis, 31 Maret 2011 at 05.41 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar