Mengembangkan Kepemimpinan yang baik Keterampilan  

Posted by Merlin

Kebanyakan orang tahu kemampuan kepemimpinan yang baik ketika mereka melihat mereka. Mereka memiliki firasat tentang kepemimpinan tetapi sebagian besar mengalami kesulitan mendefinisikan apa sebenarnya keterampilan-keterampilan. Hal ini juga membantu untuk mengetahui apa kepemimpinan adalah TIDAK.
Asumsi dasar dari situs ini adalah bahwa dengan belajar lebih banyak tentang apa yang keterampilan kepemimpinan yang baik dan belajar cara untuk berlatih dan mengembangkan ini siapa, yang mau belajar dapat menjadi pemimpin yang lebih baik.
Tapi Anda harus benar-benar seperti orang dan ingin bekerja dengan mereka erat. Anda harus berlatih keterampilan kepemimpinan Anda dan terbuka untuk belajar.
Pentingnya mengembangkan keterampilan kepemimpinan lebih baik tidak dapat terlalu menekankan. Keberhasilan setiap departemen, organisasi, atau kelompok di mana Anda memegang peran kepemimpinan sebagian besar didasarkan pada kinerja Anda dan bahwa para pemimpin sesama dalam peran kepemimpinan Anda.
tingkat keterampilan kepemimpinan Anda sebagian ditentukan oleh apa yang Anda katakan dan lakukan, tapi jauh lebih dalam dari itu, juga. Itu ditentukan oleh siapa diri Anda sebagai orang (nilai-nilai dan sikap Anda bahwa Anda mungkin berpikir tersembunyi), "sebenarnya Anda."
Ini mungkin mengejutkan Anda bahwa "siapa diri Anda" pada tingkat dasar umumnya cukup jelas kepada orang lain. Siapa Anda menunjukkan dalam perilaku Anda dan sikap Anda. Bahkan ketika niat Anda baik, orang lain mungkin tidak mengerti itu.
Belajar keterampilan kepemimpinan yang baik akan membantu Anda lebih baik menunjukkan niat baik bahwa Anda memiliki di dalam diri Anda.


This entry was posted on Kamis, 31 Maret 2011 at 05.53 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar